Kesain Permata

Jumat, 07 Februari 2014

Love, Dating & Marriage

Ciee in relationship nih yee.. makan-makan dong?!!!
Sounds familiar with that reaction?hahaha, yup status. Sekali lagi S-T-A-T-U-S. Statuisasi ini memang kerapkali membuat pergalauan hati menjadi termonopoli oleh rasa sendu :D. Udah mau tanggal 14 feb nih, udah siapin coklat atau boneka teddy bear? atau masih sama saja sperti tahun lalu? Single? hahaha #ngajakribut.



Ada yang bilang cinta itu salah satu anugerah paling indah dalam hidup; kita bisa tersenyum bahkan ketika mengingat "dia" saja. Banyak orang pacaran hanya demi status, ada juga yang pacaran dengan beda iman, salahkah?, ada yang pacaran coba-coba; ada juga karna kesepian.. :D #kasihan. Didunia barat orang bahkan sudah kehilangan percaya pada Pernikahan. Pernikahan bisa menjadi sesuatu yang menakutkan bagi sebagian orang tapi tentu saja pernikahan juga merupakan sesuatu yang dinantikan banyak orang. Tapi pernikahan yang bagaimana? Apa yang Tuhan mau kita hidupi dalam berpacaran dan kelak ;Pernikahan.

Nah, Di awal tahun 2014 ini, PA Perdana Permata Cijantung akan diadakan spesial pasca Valentine. Hayo, investasikan malam minggu kalian untuk masa depan :), kosongkan jadwal malam minggu kalian, bila perlu ajak pacar, gebetan atau yang lagi di PDKT-in buat gabung acara PA kita dengan :

Thema : LOVE, DATING & MARRIAGE
@AULA GBKP CIJANTUNG
Sabtu, 15 Februari 2014 
Pukul 18.00 Wib (Jam 6 Sore)  

Akan banyak kejutan-kejutan di PA Perdana kita kali ini, so be there; Let's Talk About LOVE  :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar