Kesain Permata

Kamis, 12 Februari 2015

#Musyawarah #Permata #Banjir #Berkat

Selamat Tahun Baru teman-teman #telat :)

Di posting perdana tahun 2015 ini ingin menyapa teman-teman semua, ga ada yang ngungsi karna banjir kan ya? semoga ga :)




Issue terdingin dibulan ini apalagi kalau bukan banjir? Dan semua orang sibuk mencari siapa biang keroknya. Kalau ditanya apa atau siapa yang salah? kebanyakan orang akan dengan begitu lugas menjawab dari Gubernur, bogor, sampah masyarakat eh sampahnya masyarakat Jakarta maksutnya :) PLN,dan tentu masih banyak "apa" dan "siapa" yang lain yang mungkin sangat mudah kita tunjuk satu persatu.. sambil berseru dalam hati #yangpastibukanaku.



Memang sangat mudah untuk melepaskan tanggung jawab kepada orang lain. Rasanya berat untuk mencoba menanyakan apa yang bisa saya lakukan? Kebanyakan juga mungkin memilih diam dan apatis, membiarkan saja terjadi tanpa perduli, dan inipun tidak lebih baik.. Jadi minimal, yuk jaga kebersihan lingkungan kita dulu, setidaknya kalau ga bisa ngebantu Koh Ahok bersihin Jakarta, paling ga jangan nambah kotor Jakarta ya, Buanglah sampah di tempat sampah.

---#---

Guys, selain banjir ada berita yang tak kalah P E N T I N G di minggu ini. yaitu:

MUSYAWARAH ANGGOTA PERMATA 
GBKP CIJANTUNG 2015

Logo Permata GBKP ©2014


Yup seperti ketika Nehemia hidup nyaman di Negri Pengasingan sebagai Juru Minum Raja Persia. Yerusalem dalam kondisi hancur bahkan temboknya pun sudah tinggal puing-puing saja. Dan begitu didengar Nehemia tentang kondisi Kota Yerusalem yang telah hancur dan kesulitan orang-orang sebangsanya di kota itu, dia meminta kepada Raja agar mengutusnya ke Kampung halamannya untuk membangun kembali tembok dan kota Yerusalem. Juga Yesaya ketika mendengar suara TUHAN berkata:  “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?”
Yesaya menyahut-Nya dengan : “Ini aku, utuslah aku!” Panggilan yang sama telah sampai bagi kita..

Teman-teman permata, Minggu ini akan kita laksanakan Musyawarah Anggota Permata GBKP Runggun Cijantung, untuk apakah musyawarah ini dilaksanakan?

1.      Laporan Pertanggung jawaban Pengurus Permata Runggun Cijantung Periode 2013-2015
2.      Pemilihan Pengurus Permata GBKP Rungggun Cijantung Periode 2015-2017.

Dan kenapa acara ini menjadi penting?
Karena masa depan Gereja adalah pemuda (Permata), kitalah masa depan GBKP. Sudah tiba waktunya untuk berhenti mengeluh, berhenti mencari apa dan siapa yang salah selama ini, sudah tiba waktunya untuk menunjukkan jari teluntuk kita tidak lagi ke depan tapi keatas. Menjawab panggilan untuk menjadi bagian dari perbaikan dan transformasi Gereja dimulai dari kita, permata.

Kami Pengurus Permata Periode 2013-2015 mengundang teman-teman anggota Permata GBKP Runggun Cijantung untuk hadir di acara akbar ini. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjadikan organisasi Permata kedepan menjadi tempat permata bertumbuh, bersatu dan menjadi berkat.



Kalau masih ada cintamu untuk-Nya, untuk Gereja-Nya, untuk domba-domba-Nya… 
Mari ambil bagian, gunakan hak dan tanggungjawab kita untuk menjadi berkat. 
Beri suaramu, beri dirimu untuk Tuhan, untuk Permata yang Tuhan kasihi.




 ##Mejuah-juah##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar