Kesain Permata

Jumat, 22 Februari 2013

UNITED WE GROW

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh"
Mungkin kita sudah sering mendengar pepatah diatas. Kesatuan itu begitu penting untuk betahan bahkan untuk menyerang. Negri kita ini diperkirakan dijajah sekian lama karna perlawanan terhadap penjajah dilakukan secara sporadis dan tercerai sehingg perjuangan kita mudah dikalahkan oleh penjajah. Salah satu trik jitu yang sering dipakai penjajah untuk menggugurkan perlawanan kita adalah politik Devide et Impera politik adu domba, politik pecah belah ini sering kali manjur karna kita akan fokus kepada persoalan sesama kita bukan pada permasalahan kita bersama yakni Penjajah.

Di PA Perdana Permata kita kali ini, kita bersama-sama diharapkan akan belajar bagaimana arti kesatuan ditengah perbedaan yang Tuhan Yesus mau kita mengerti, bagaimana kesatuan itu merupakan ciri hidup orang kristen yang dewasa. Bahwa kesatuan itu harus dipelihara dan diwujudkan dalam kasih yang nyata, melalui talenta yang Tuhan sudah berikan bagi setiap kita untuk membangun Tubuh Kristus yaitu Gereja-Nya,

Sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus. Yang Kristus rindukan adalah agar kita dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih dan kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala.

Kita akan belajar bersama melalui surat penggembalaan Rasul Paulus kepada jemaat di kota Efesus pasal 4 ayat 1-16. Bertempat di Aula GBKP Cijantung. Acara akan dimulai pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan makan siang dan ramah-tamah.

Tiada kesan tanpa kehadiran-mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar